Sunday 21 October 2012

welcome hard semester!

well, we entered the hard semester. ga ada lagi mata kuliah yang pernah kita temuin di SMA. rasanya kesel banget kalo udah niat ke kampus mau kuliah, taunya dosen cuma dateng absen trus keluar lagi. apalagi, yang ga pernah masuk sampe pertemuan ke-4, which mean, she left my class in 1 month! harusnya udah bisa dapet nilai tugas banyak, atau udah sampe setengah materi perkuliahan. duh pak bu, can you consider again what you've have done to us? dosa loohh lari dari kewajiban kerjaan. padahal tugas yg diemban mulia banget, ngajar, ngasi ilmu. ck!

udah gituuuu... disamping tugas lab yang super nyebelin (baca: ngetik laporan pake mesin tik), tugas kuliah juga sejibun. kayanya baru aja kelar ngerjain satu tugas, tugas lain udah numpuk buat seminggu kedepan. gue dan pak boss pun mulai spending time di kampus more longer than before buat ngerjain tugas. kalo ga di kampus, ya dirumah gue atau pak boss. yang kasian kalo ngerjain dirumah pak boss sampe malem, pak boss harus nganterin gue pulang sampe pasar minggu terus balik lagi pulang ke salemba. padahal, if you read my post in last 3 months ago, he is no longer out from hospital, dispepsia thing, whatever. pokoknya sakit parah nya baru sembuh. kan ngenes juga ya kalo skrg udah cape lagi, gue cuma trauma liat dia sakit trus di infus lagi. jangan lagi ya Allah :'(

kemarin, kita keujanan waktu brgkt (lagi) ke ilab. masalah lain, jadwal lab yang nyebelin. hari jumat ada 2 lab, yg pertama jam 8.30 dan biasanya selesai jam 10 kurang. terus masuk lagi jam 15.30. halo dear yg ngatur jadwal lab! lo kira nunggu 5 jam lebih di kampus ga bete apa? belom lagi yang rumah nya diujung dunia kaya temen-temen gue. enak kalo lagi punya duit, nongkrong aja di margonda, nonton ke XXI, atau kemana kek. tapi tiap minggu kaya gitu an bikin kantong bolong banget! mendingan duit ditabung buat nyusun PI semester depan. yang udah jelas lebih ngabisin duit lagi daripada sekedar nongkrong cantik di Warung Pasta atau nonton di XXI.
dari pemikiran yang segitu jauhnya, akhirnya pak boss ngusulin untuk nunggu lab kedua dirumah gue aja yang ga begitu jauh dari kampus. mau tidur kek, nonton tv kek, online kek, makan kek, sesuka hati ga keluar duit. tapi sayangnya, kemaren pas mau balik lagi ke ilab untuk lab sore, pas banget hujan gede, hujan es lagi. fix kuyup kayak tikus got! my friend say in twitter, "unyu dooong ujan-ujanan sama pacar..". tapi kenyataannya, ga ada unyu-unyu nya sama sekali! mengkeret iyeee -____-. walopun gue sama pak boss berusaha ketawa" aja pas liat badan masing-masing yang sama" lepek :P mana di dalem lab duuuiiingggiiinn banget! keluar lab, bibir sama tangan udah berubah ungu saking kedinginannya.
sayang yang kedua kalinya, pak boss badannya panas pas malemnya. Gue.Parno.Berat.Men! jangan sampe pak boss sakit lagi, jangan sampe dia kenapa-kenapa... gue cuma bisa nyuruh dia makan, minum obat apa kek, terus tidur cepet karena besoknya masih ada lab (lagi), cuma 1 dan cuma 2 jam, siang bolong! duh, uncountable trouble banget deh jadwal lab gue!

besoknya, pulang lab, gantian gue yang drop. kepala pusing banget walopun gue berusaha untuk tetep tegak diajak ngobrol sama pak boss. muka udah bete banget sama materi yang (sorry to say) kayanya ga bakal gue temuin pas kerja nanti, kecuali gue jadi dosen. kepala pusing, sakit dari belakang kepala, sampe pundak berasa berat banget. jadilah pas jalan pulang gue berusaha tidur di motor sambil peluk pak boss dari belakang. eventually, he holds my hand to keep me safe :')
sampe rumah, cuma sempet lepas kerudung, langsung tepar di kasur dan tidur sampe maghrib. malemnya badan anget dan pusing masih ada. and this sunday, yang harusnya gue beberes rumah, cuma sempet nyapu sama nyetrika. mau ngepel aja rasanya udah ga kuat. tangan suka tiba-tiba gemeteran sendiri. i just pray to keep healthy till holiday. walopun gatau holiday nya kapan :|

skrg di sela ngerjain tugas, alhamdulillah masih sempet nulis untuk diri sendiri di blog kaya gini. mau mikirin buat bikin cerpen atau ngelanjutin tulisan gue aja rasanya ga sanggup berimajinasi dulu. inspirasinya udah kesedot sama tugas :(

tapi insyaAllah, selama mama, papa, pak boss still stay beside me, i will always keep my self more productive and try hard to make them proud :) HAMASAH!

No comments:

Post a Comment