Sunday 18 March 2012

get well soon D! ♥

kamis malem, 15 maret 2012.
dimas mulai bilang kalo dia ngerasa gak enak badan, meriang katanya. ajakan anak - anak buat main basket di taman menteng mulai di bales dengan insyaAllah. gue pikir, palingan dimas cuma kecapekan atau masuk angin karena sering tidur malem dengan kipas angin yang terus menyala sampai pagi -plus kadang ga pake baju. gue suruh dia minum tolak angin dan istirahat aja.

jumat 16 maret 2012.
dimas bilang mulai mendingan, tapi skrg sering pusing.dia juga ngerasa kedinginan sampe pake kaos kaki. tapi dimas optimis bsk dia bisa berangkat kuliah. setiap sabtu kita kuliah di depok, which is dia jemput gue dulu trus berangkat ke kampus bareng. gue emang ngelarang untuk maksain diri buat masuk. kalo emang masih ga enak badan ya mendingan istirahat aja dirumah biar minggu depan udah bisa masuk kuliah lagi. tapi dengan segala ke-optimis-an nya, dia bilang, "ahh gapapa, lagian kalo besok aku ga masuk, aku ga bisa ketemu kamu doong..". gue? speechless! :')

sabtu 17 maret 2012.
dimas bilang dia ga masuk, badannya panas, kepalanya pusing. kebetulan pagi itu gue bangun telat. mulai grasak grusuk deh siap - siap karena harus berangkat kuliah sendiri. tau sih ga macet ke depok, apalagi ini hari sabtu. tapi pas ngeliatin jalanan yang -biasanya- gue lewatin rutin tiap sabtu sama dimas pake motor, skrg gue jalan sendiri tanpa dimas. bukannya manja, gue cuma ngerasa... kehilangan.
siangnya, gue memutuskan untuk jenguk dimas. gapapa jauh, yang penting gue bisa liat dimas dulu, bisa tau dulu kondisi dia gimana. selain itu, gue sendiri pengen ngobatin rasa kehilangan gue. well, gue mulai sadar.. i'm not just in love with him. i need him to be a part of my life :')
ya, badan dimas panas. waktu sampe dirumahnya, gue langsung ke kamarnya untuk liat keadaan dimas. rebahan pake selimut pake kaos kaki, muka kucel plus pucet, dan panas banget. gue yakin sebenernya nyokapnya khawatir, beliau cuma berusaha nenangin diri dengan nganggep dimas cuma meriang. sama kaya tingkah nyokap gue waktu gue bilang ada benjolan di payudara. gue nemenin dimas sampe sore. waktu gue mau pulang, panasnya udah mulai reda. dia kekeh mau anterin gue ke manggarai. gue iyain aja, walaupun sebenernya gue juga ga tega.

dimas beler, masih pusing plus pucet :'(


minggu 18 maret 2012.
suhu tubuhnya naik lagi. gue bilang mendingan dia minta periksa ke dokter aja. akhirnya minggu malem nyokapnya bawa dimas ke klinik deket rumahnya. sama kaya dugaan gue, dokternya bilang kayanya gejala DBD. tapi dimas belom mimisan. dimas di kasih obat. tapi dia berenti minum obatnya karena katanya bikin ulu hatinya sakit. gue mulai khawatir. gejala DBD, perut yang mulai ga enak, pasti penyakit dalem. haloooww, gue juga punya penyakit dalem, dan itu rasanya ga enak :( gue nyaranin supaya dia minta tes lab besoknya, ke dokter beneran di rumah sakit. dia pasti sakit kenapa-napa. gue juga mulai ngitung.. badannya panas udah 4 hari. well, i just keep wishing all the best for him. gue tau, sakit dalem itu rasanya ga enak!

No comments:

Post a Comment