Thursday 26 January 2012

my girls, my part of life

24 Januari 2012.

cuma gara-gara kangen yang kelewatan sama manusia ini, hari selasa kemarin ga pake kompromi lama kita langsung ketemuan. yap, she is @diraarcht which is kuliah di Bandung, dan gue, @putrijf @vemyertika @nabilanabz @chikaagnia @priciliabocil langsung janjian ketemuan pas tau Dira ke Jakarta.
ngasih taunya juga cuma dari twitter, mention sana sini (plus riweuh nentuin tempat), akhirnya janjian juga kita di Semanggi, pagi sebelum kita ketemuan. dari janjian mau ke Taman Menteng (karena cewe-cewe ini udah kelewat bosen a.k.a keseringan ke mall, plus mau unyu-unyuan kaya di film-film :P), ke Cafe Strawberry (dan karena gue gatau tempatnya langsung ganti haluan :P), baru deh semuanya oke janjian di Plaza Semanggi (lah, kan ini mall-mall juga... ~.~). dengan tanpa memungkiri keinginan rame-rame untuk ga nge-mall, jadi di Plaza Semanggi kita KAROKEAN :D




(: chila, me, epy, nabila, chika :)

kita bertujuh emang ga officially deket langsung bertujuh. tapi yaaa... kita emang deket :). kalo gue sama @vemyertika emang udah deket lahir bathin, sama @chikaagnia tempat berlabuh saat galau (halaaahh :P), sama @nabilanabz karena most of my whole life di TS ya gue barengan mulu sama nabz, sama @priciliabocil yang -pada akhirnya- dia selalu gue cari karena hidup ga lengkap tanpa ibu hakim satu ini :*, sama @putrijf yg -ohh i dont know how to describe- imutnya bikin pengen ngelindungiiiinnn dia mulu, dan especially sama @diraarcht, partner nge-jam seumur hidup gue di DN.

(: dira, puput, me, chila, epy, nabila, chika :)

mungkin kalo ada yg lain yg ikut gabung, ya kita bakal seru-seru aja. tau apa yg bikin seru? bareng-barengnya. inget masa ngumpul pas di DN nya, ngerasa senasib sepenanggungan sesodara seiman sebangsa setanah-airnya itu yang bikin lo punya feel we gonna have fun together in everyways. :)


(: epy, puput, me :)

ga perlu ngobrolin yang ribet-ribet. masalah pacar lah, keluarga, kuliah, dan lain-lain. cukup ngumpul bareng ditemenin es teh manis, ngobrolin kok lo gendutan? tadi bus gue ampir meledak! dapet salam dari nyokap gue :) dan de-el-el. trus have fun sambil jejingkrakan, nyanyi-nyanyi berasa suara diva (ya bodo amat lah yaa, satu ruangan kita-kita doang yg denger :P), pas perut udah keroncongan gara-gara cape ngakak dan foto-foto, baru deh kita makan.

pas makan juga yang diobrolin ya ga jauh dari eh tuh cewe mirip banget sama yg bawa xenia tugu tani! atau ehhh kapan doong kita jalan ke Tidung, ato Bandung, ato ke Lombok aja yuukk back packer an!! de-es-be. walaupun entah kapan jadinya, kapan berangkatnya, ya pokoknya kita punya niatan mau jalan bareng, ngakak bareng-bareng, planing buat bareng-bareng, which is kita sendiri sama - sama tau jadwal kuliah yang ga sama bikin kita bakal jarang lagi ketemu. 7 org ini aja beda semua kuliahnya, belom kalo nambah yg lain lagi, ngatur jadwal kosongnya pasti luuaaammaaa dan ribeeettt banget :P

thanks for social media (in every, i really mean it), for make us seems like we meet everyday (in words) :*
walopun jarang ketemu, tapi kita selalu ngerasa deket. kapan pun butuh curhat, pasti nyari di twitter, fesbuk, ym, ato langsung telfon. kalo udah kangen yang kelewatan, ya kaya gini, ga pake banyak cing-cong langsung cuss ketemuan. mau jauh kek, mau ujan kek, mau gimana pun keadaannya.

it feels like i have my own time, my quality time with my girl, my part of life, my dearest bestfriend, my family indeed :)


teman segalau seperjuangan; me, epy, chika :P 


ibu hakim tersayang, chila! (i really miss lina and bunda when i'm with you :'"") 

 ciwi ciwi; me, epy, nabila


with jomblo bahagia, chika :P

 soulmate; me and epy :*

No comments:

Post a Comment