Sunday 9 October 2011

wedding!

novri maliahyardi's wedding. my older brother and most annoying ever was married yesterday on 8th October 2011. akhirnya si anak raja yg ga mau ngapa-ngapain itu kawin jugaaa !! horreeeyyy \(*o*)/ ~(^.^~)(~^.^)~ *tari hula hulaa*

(the newly wed, anak raja dan kakak cantik ~ pipi & ka lia)

setelah bolak balik beresin kebaya, tarik urat sana sini, belanja belanji, akhirnya wedding pipi selesai juga. berjalan aman dan sentosa dan sangat ramai. hectic pagi-pagi udah ngomel sana sini siang siang udh pada nyengir puas plus nyengir seneng juga :)
( aduh maap, ini nyai ronggeng dr manaaaa lagi ~,~ )

gue pinjem Marhamah & Nabila buat nikahan kakak gue. mereka gue 'pekerjakan' di nikahan pipi :P kalo mami sih emang selalu gue pekerjakan dari nikahan mas iyas (kk gue ketiga), jadi tugas dia jadi penerima tamu tinggal di nikahan mas amar (kk gue kedua) deh :D
 ( marhamah & me )

Marhamah jadi qori'ah untuk akad nikah dan gue yang baca sari tilawahnya. selesai akad nikah, marhamah diserbu ustad ustad sm bapak-bapak (a.k.a fans barunya marhamah :P). baru denger marhamah ngaji 3 ayat aja langsung pada terpesona, gimana denger marhamah nyanyi lagu terlena nya Ikhe Nurjanah yaa, langsung dibawa pulang kali :P

tugas dadakan gue hari itu adalah jagain tamu negara papa. si ibu - ibu dan bapak - bapak pejabat gue giring masuk ruang VIP. talk about manner, gue suka ga ngerti deh sm ibu bapak pejabat. contohnya ada sepasang pejabat yang gue 'layani' pas ambil makanan. bukan gue sendokin juga sih, tapi ya gue temenin ngambil makanannya satu satu. semuanya ditanyain sama itu ibu, eh yg diambil cuma poffertjes, plus semangkuk sup ayam. mending deh semangkuk, secentong! yaelaah kenyang juga nggak bu -___-". setau gue abis itu tuh ibu ngambil buah sama soft drink trus pulang. gapapa deh, jadi jatah makanannya buat gue aja :P. beda lagi sama bapaknya. cuma ambil satu bistik sama kentang, plus airputih. pantesan aja kaya tuh bapak ibu, makannya seuprit, duitnya bukan buat beli keperluan dapur, tapi bangun rumah. hahaa :D
( the pejabats )

berhubung para pejabat itu udh tenang dialamnya, gue nyamperin sepupu sepupu gila gue, mami, sama marhamah yang nongkrong di meja terima tamu di depan. kalian tau tampang mereka kaya apa? orang kelaperan! hahahaa :D
(bude, the cousins & neices. ini baru seuprit, yg laen lagi tugas :P )


akhirnya dengan berbaik hati gue ambilin dimsum, poffertjes, kambing guling, sate ayam, plus buah. gue langsung ambil porsi jumbo, secara yg gue ambil buat rame-rame. tangan gue sibuk nyuapin makanan ke mulut itu bocah-bocah:P

gue juga tugasnya berramah tamah sama tetangga, temen - temen bokap, dan sodara - sodara yang lain. yang diinget sama mereka cuma gue, mas amar sm mas iyas mah jarang yg inget. jadi dengan kain wiron yang supur duper nyerimpet, wedges, dan double korset (korset buat nahan sarung wiron biar ga melorot saking kegedean & bustie kebaya yg kelonggaran 2hari menjelang acara) muter muter gitu bikin sakit dari pinggang sampe ujung kaki! emang yaah, beauty is pain! siapa bilang pake wedges atau heels itu enak? cantik iya, pegel juga, banget malah!

ajang wedding tuh sama aja kaya lebaran, ngumpul keluarga besar :). bedanya kalo pas di wedding gini semuanya jadi cantik-cantik, mendadak ganteng, dan ajang cari jodoh! kaya sepupu gue nih, yg diem2 minta di salamin sama mami. alamaaaak !! itu yg kawin aje dulunya naksir berat sama mami, tapi ga jadi juga! gue sih iya aja deh, jadi sukur, ngga yaudah. itu sih derita lo ya maaasss :D

 (acara lempar bunga. siapa yg dapet insyallah deket jodohnya. perjuangan!)

aduh bingung ah mau cerita apa lagi. yg jelas gue sering ngebayangin kalo gue yg nikah, gimana yaa repotnyaa ? yg ikutan ngurusin aja gue ikutan darting, gimana gue yg nikah? hahaa :D. kuliah dulu deh yg bener, sarjana, cari duit, cari jodoh (semoga pak boss yaaa :P), lalu, KAWIIIN!! eh salah! NIKAAAAHH :))

 (the big  family :*)

No comments:

Post a Comment