Thursday 17 May 2012

after several times...

long time no write in here, banyak kabar baik yang saking baiknya sampe ga kepikiran untuk nulis terus langsung tidur :))

posting terakhir abis diagnosa dhimas waktu sakit itu kan? kabar baiknya sekarang dhimas udah sembuh!!! lalalaaa yeyeyeee!!! *joget2 cuci-jemur ala dahsyat*

gue lupa tepatnya kapan, pokoknya dimas udah bisa pulang di pertengahan April, which is ga lama setelah gue nge posting ttg diagnosa penyakit dhimas. 2 minggu setelah itu dia baru bisa ke kampus, keep in touch sm dosen" (baca: cari muka biar absen selamet :P), tapi tetep ga boleh capek :')
after that, dhimas hanya bisa kemana" dengan syarat bawa bekel bubur sm sayur/ lauk bikinan mamanya. gabisa kelewat capek, karena biasanya kalo udah capek mukanya langsung pucet :( oiyaa, berat badan dhimas turun drastis, it's about 10kg. tapi setelah jalan 2 minggu, mulai begah kali ya makan bubur mulu.. mulai bandel deh makan pangsit basah, kemaren beli hotdog :P pokoknya apa aja yg ga digoreng :) yg bandelnya lagi, udah nyoba-nyoba makan ice cream cone mc donald lagi :P as long as he feels alrite, gue sih tenang-tenang aja.. asala jgn tiba" dia ngeluh sakit lagi lah, pusing lah, apalah... jangan sampe deh :|

pokoknya skrg my life goes normal again.. without any depression, any weird feels. mood kaya roller coaster sih masih sering. malah skrg lebih keliatan. kalo dulu selama dhimas sakit, sebisa mungkin gue ga ngeliatin apa mood gue saat itu. bete sebete apapun gue tahan. sesedih apapun hati gue, gue berusaha ga nangis. sejatoh-jatohnya mood gue, gue berusaha stay cool. as if you know, itu susahnyaa masya Allah sodara-sodara. kaya lagi perang sm batin sendiri.

but still, love make it really happen. every single thing that we think it never happen, it happen in me. gue cerita sm beberapa teman terdekat gue tentang 2 bulan kemarin. ada yg ikutan nangis, ada yg cengo, macem-macem. yg paling gue inget cuma ini: "gila may, kalo gue udah diposisi lo, mungkin gue cuma bisa diem, ga mikir apa-apa saking capeknya, abis itu... gila."

gue udah ngerasa sebentar-lagi-gila sebenernya. tau apa yg bikin gue kuat? its love, sodara-sodara. ga ada yang bisa bikin gue rela bolak balik ps.minggu-depok-senen-ps.minggu kecuali seorang dhimas. ga ada yg bisa bikin gue rela ninggalin kuliah seharian kecuali dhimas. ga ada yg bisa bikin gue berani ngambil resiko diomelin (yang sebenernya lebih dari itu) sama bokap nyokap gue kecuali dhimas. hell yeah, i have many reasons above all my owns. ga pernah sekeras ini gue sayang sama orang, kecuali dhimas :')

i know it's real love, karena gue sendiri ga pernah bisa nyari alesan kenapa gue bisa segitu beraninya ngambil semua resiko. karena itu, gue tau alesannya cm satu, love.

love is the reasons of it word. 

kadang gue sendiri suka kesel sama sikap dhimas, tapi abis itu ya biasa lagi. kaya abis berantem sama nyokap trus ya besok masak bareng lagi. ga ada yg bikin gue sampe berpikir untuk jauh dari dhimas. sekali lagi sodara sebangsa setanah air. it's love.

udah ah, gue bingung mau cerita apa lagi. intinya, when you can do anything which is you think it's impossible, then it's love :*

mau bobo dulu yaa.. bsk berangkat Rendezvous sama anak DN di cisarua :) sampe ketemu di posting abis ini yaa.. me promise to write it here! see ya!

No comments:

Post a Comment