Sunday 8 April 2012

get well soon D! ♥ part 4

ini udah masuk minggu ketiga, that i should go to campus with no Dhimas around. its my third weeks alone. mungkin orang bakal bilang gue hiperbolis, but i just write down whats on my thought. i feel sick of alone. dhimas was being my doping since i felt in love with him. i cant do my day without him around.

mood gue swinging up and down selama dimas sakit. apa lagi setelah dia sempet step dengan panas 40 derajat. semua kemungkinan terburuk frighten me out. gue bersyukur banget hari sabtu dia udah mendingan. hari minggu nya gue ga bisa jenguk dimas lagi. setelah insiden gue pulang malem itu, gue tau gue harus keep control my self supaya ga ada dicurigain lagi. senin & selasa gue kesana dan dimas udah sangat baikan. kecuali jalannya yg masih susah. "ga sakit bebb, tapi keram.." dimas cuma ngeluh kaya gitu. mungkin karena hampir 2 minggu dimas di kasur pas kakinya diajak jalan makanya kaku. sama kaya orang yang kelamaan ga nulis, pas disuruh nulis pasti otot jarinya kaku.

hari rabu itu, dari pagi dimas ga ngasih kabar. waktu jeda istirahat praktikum, pas gue sama ivon & rama lagi makan, tiba" dimas sms dengan capslock semua. "BEBBAAASS!! SUDAAH DIRUMAAAHH!!" well, i just simply happy till my tears fall down. dimas dibolehin pulang itu berarti dimas udah sangat baikan. mamanya emang bilang hemoglobin nya masih rendah, tapi dia udah bisa rawat jalan.

hari kamisnya gue izin ke Bandung untuk nemenin anak silat. ada pengembaraan dan gue & Lita diajak kesana untuk nemenin mereka. dimas tau and he allows me. dia ga pengen kegiatan gue tersendat karena sakitnya. karena dimas juga udah dirumah, gue tenang-tenang aja berangkat kesana. toh dimas juga masih harus istirahat sampe bener-bener sembuh. gue pulang hari jumat malem.

lita, adnan, ka ews, me. Kawah Putih.

hari sabtu gue kuliah, hari minggu nya gue stay dirumah. 5 hari ga ketemu dimas itu rasanya unspoken banget. mungkin kalo keadaannya dia baik - baik aja, it'll be fine. tapi dimas sakit, he needs an encourage. tapi gue cuma bisa temenin dia lewat sms an. sebisa mungkin waktu dia butuh gue, gue ga tidur atau ga jauh dr handphone. kangen gue ga terkatakan. sama kaya waktu gue kangen banget sama mama waktu masih di DN. i feel homesick.
hari senin gue harus jadi tutor workshop seharian, padahal niatnya gue mau cabut setelah sesi 1. siangnya gue bisa krmh dimas. tapi dimas bilang dia mau masuk kuliah hari selasanya. dia udah ngerasa kuat, dia bosen di rumah ga ngapa-ngapain. dia bilang dia mau maicih, mau makan pempek, mau ke kantin UI, mau makan ayam goreng mentega, dll. gue tau dia kangen, semoga dia tau, gue jauh lebih kangen dari dia :'|

hari selasa gue berangkat kuliah naik kereta. gue pikir gue akan ketemu dia di kampus. kasian dia nya kalo dia jemput gue di stasiun, kaya biasanya. tapi pas gue blg gue sampe manggarai, dia nyuruh gue tunggu sebentar, dia mau jemput gue. antara khawatir dia cape, khawatir dia kenapa-kenapa, tapi gue kangen. kangen di jemput dimas di stasiun terus ke kampus bareng. kangen dibonceng dimas, peluk dimas dari belakang sambl cium pundaknya. kangen dia ngelus tangan gue pas gue meluk dia di motor. gue kangeennn banget sama semua rutinitas yang dulu kita lakuin bareng - bareng :"""(

he did it, dia jemput gue di cikini, berangkat bareng naik motor ke kampus, gue peluk dia dari belakang, cium pundaknya, dan dia elus tangan gue pas meluk dia :') well, gue sempet menitikkan air mata meski dia ga sadar.

sepanjang hari dimas keliatan nikmatin harinya masuk lagi ke kampus walaupun masih keliatan pucet. ngobrol lagi sama temen-temen, main kartu lagi, dan yang pasti dengerin dosen ngajar lagi. pas disuruh nyatet, dia agak panik waktu tangannya susah banget buat nulis. ya iyalah kaku, udah hampir 3 minggu dia ga nulis lagi. gue cuma bilang supaya dia nulisnya pelan-pelan. ikutin catetan gue aja gausah ngikutin yang di papan tulis. dia nurut. dia nyoba untuk terus nulis walaupun tulisannya agak sedikit berantakan. yang penting dia tetep usaha.

waktu dia masih di rumah sakit gue sempet bilang gue mau ajak dia nonton The Raid, film action Indonesia yg katanya bagus banget. gue emang udah diajak chika sama epy buat nonton bareng. tapi hati kecil gue bilang, gue harus nunggu dimas sembuh untuk nonton the raid. akhirnya kita sepakat mau nonton The Raid pas pulang kuliah, di Metropole aja yang deket kampus. mamanya sempet sms nanyain dia dimana. mamanya juga sms gue nanyain dimas sama gue apa nggak. dia minta dimas dijaga makannya supaya ga jajan sembarangan.

nonton The Raid sama dimas !!! \m/

pulangnya, dimas anterin gue ke manggarai, kaya biasanya. ritual gue pas mau pulang itu, dia nunggu sampe bis gue deket, terus gue cium tangan dia, dia cium kening gue. hari itu, dimas minta gue cium keningnya juga. pas bis gue udah deket, gue cium tangan, dia cium kening gue, dan gue menitikkan air mata. kangen itu terbayar dengan sangat indah :')

hari rabu, dimas harus isi krs di depok abis itu ikut praktikum. praktikum gue itu cuma boleh absen 2x. absen ke 3 dianggap harus ngulang. dan dimas udah bolong 1 absen. tapi gue ga tega kalo dimas harus bawa motor dari salemba ke depok dengan keadaan masih lemes tampang pucet kaya gitu. gue nyaranin dia naik kereta aja, nanti ketemuan sama gue di stasiun. dia ga mau. i have no choice. dimas tetep jemput gue dan berangkat bareng naik motor ke depok. mamanya sms gue supaya ingetin dia untuk minum bear brand sama cari madu. seharian itu kita barengan, makan di kantin UI, makan ayam goreng mentega, semua yang dia pengen kesampean. seneng gue ga terlukiskan. kaya nya bahagiaaaa banget waktu gue bisa kuliah lagi sama dia, duduk kuliah lagi disamping dia, gatau harus bilang apa. pernah ga sih lo ngerasa seneeeeenngg banget? gue ngerasain hal itu waktu gue kuliah lagi bareng sama dimas.

tapi ternyata Allah masih ngasih ujian lagi buat gue, buat dimas.
hari kamis nya dia bilang mamanya ngajak check up karena mama nya khawatir banget. dimas sampe sekarang masih pucet. masih suka pusing tiba-tiba. dimas ga masuk kuliah lagi. dia bilang dia harus cek darah, dll. tapi siang nya dia sms gue, dia bilang dia harus dirawat di rumah sakit karena hemoglobin nya rendah banget, udah sampe taraf ditengah-tengah antara harus transfusi darah atau enggak. akhirnya, malem itu dia dirawat lagi di RSPAD Gatot Subroto. gue? buyar semua mood gue hari itu. untung kuis statistik udah selese. orang-orang gue omelin, ditengah kuliah gue nangis, gue ga berenti sms an sama dimas. gue gamau kehilangan kabar sedikit pun dari dimas. gue takut dimas kenapa-kenapa :(

dimas emang bilang dia belum diapa-apain. karena dia masuk ruang perawatan umum nya udah hampir sore dan hari jumatnya udah masuk long weekend karena tanggal merah, udah dipastiin semua hasil cek darah dimas belom bisa keluar. hasilnya bisa diliat hari seninnya. lama banget! gue bilang kenapa ga minta masuk rawat inap nya hari sabtu atau minggu jadi dia ga perlu nunggu kelamaan di rumah sakit. ga ngapa-ngapain juga disana, cuma di infus aja. malah makan biaya banyak. tapi mamanya bilang mendingan dimas di rumah sakit supaya ga makin drop. yaudalah, ikutin aja kata ibu nya. toh bener juga apa yang dibilang ibunya. di rumah sakit makan nya dimas malah lebih teratur, lebih terjaga.

dimas bobo disamping gue, masih keliatan pucet banget :'(

infusan kedua, RSPAD Gatot Subroto.

gue bilang gue kesana pas hari jumat. mama dimas nitip buah bit, angkak, sama kurma untuk penambah darah. mamanya juga udah beli ati ayam untuk dicemilin sama dimas. gue kerumah dimas dulu untuk nge jus buah bit, baru ke rumah sakit. gue stay disana dr setengah 1 siang sampe jam 5. gue beresin meja sama kasurnya dia, gue temenin dia nonton sampe akhirnya gue doang yang nonton dimas nya tidur (sambil peluk gue :'} ), gue ajak jalan ke teras kamar sambil ngobrolin anak-anak di kampus sampe dimas ketawa ngakak-ngakak. seneng aja rasanya bisa disamping dimas, bisa nolongin dia waktu dia butuh sesuatu, ngerasa dibutuhin banget waktu dia peluk gue pas dia tidur. waktu dia lagi sadar, gue senderan di pundaknya sambil bilang "kamu cepet sembuh yaa...", dan dimas cuma ngangguk sambil cium kening gue. rasanya pengen nangis ajaa... tapi ga bisa keluar air matanya. gue gamau dimas liat gue nangis waktu keadaannya kaya gitu. dimas butuh di semangatin. kalo gue nya nangis, gue nya rapuh, mana bisa nyemangatin dia? :'|

pas udah jam 5, rasanya ga tega banget ninggalin dia. rasanya ga mau pulang sampe diusir. gue mau temenin dimas terus sampe dimas sembuh......

No comments:

Post a Comment