Friday 2 March 2012

holly-shit-day

oh my.. gue sampe lupa apa itu yang namanya libur :|

seharusnya holiday gue dimulai dari tgl 12 februari, dimana tgl 11 nya adalah hari terakhir gue UAS. tapiii... tugas mulia menjadi kader TS mengharuskan gue untuk dateng buat nguji UKT (Ujian Kenaikan Tingkat) silat di Pesantren Darul Muttaqien, which is itu letaknya di PARUNG -jauh ya mameeeennn!! dan UKT berlangsung sabtu - minggu. alhasil, abis selese ujian jam 2 siang, gue langsung berangkat sendiri ke antah berantah bernama parung, untuk pertama kalinya sendirian. hasil tawakal bakal sampe, akhirnya sampe gue disana dengan selamat.

ka ika, lita, me, dhila, ka nisa, bulqina. kader muda, muda banget! :P

yang engga gue antisipasi adalah, badan gue ternyata ga sekuat dulu. sabtu malem, tenggorokan gue mulai memasuki tanda-tanda ada radang. gue gabisa nyari jeruk nipis dengan mudahnya, jadilah gue radang itu mulai menyakitkan dan menghilangkan suara gue. gue cuma berkali kali minum tolak angin, adem sari, dan pake minyak kayu putih. at least gue ga sampe sakit sampe terkulai disana. meeeeeennn... gue yang nguji kenapa gue yg sakit :|
lita, pendekar berhati hello kitty :P

me, aduh ini baju sama pose ga matching bgt ~.~

the cutie Nuh, yg lagi dapet achievement dr Ketua PIMDA 47, Ka Agus.
ini bocah kecil-kecil keren banget jurus seni nya :D

hari minggu malem, gue baru sampe rumah dengan suara ilang, kedinginan, keujanan. kuyu bangeeett!! belom selese sampe situ, gue sadar betul hari senin pagi gue harus ke kampus dengan another-tugas-mulia : ASISTENSI.

and i just can say, hello holly-shit-days! abis berpikir keras buat UAS, harusnya gue bisa liburan dari segala koding-kodingan, tapi apa yang dilakukan lepkom ke gue??? my 2 weeks holiday officially turn to be 2 weeks of coding-stuff. what a heck!

seminggu pertama, okey. masih di depok, masih kenalan sama euphoria lab, mendadak rajin krn gue harus bangun subuh dan berangkat pagi-pagi naik kereta, mendadak feminim karena tiap hari pake kemeja dan rok serta flat shoes, dan pulang dengan lemah lunglai. dan pak boss pun mulai terbiasa ditinggal tidur sama gue tanpa pamit :|

what about the next week? babak belur!
pulang pergi ke kalimalang, which is itu jauh banget juga. terimakasih sama tumpangannya dari mba fivi, pak ihsan, windu, dan ka gandi yang pernah anter jemput gue. tapi apa daya, tubuh kurus kering kerontang ini pun harus dibantu obat untuk tetep bertahan sampe kursus selese. tapi yaudalaah, let it flow aja. gue cuma mikir ini cuma proses adaptasi badan gue aja sama schedule yang tiba-tiba padet.

tapi gue terdasar -lagi- kalo gue udah harus masuk buat kuliah lagi abis selese kursus. naahh kemaren gue bener-bener drop. bisa-bisanya gue tidur 2x di kelas, karena pusing, karena ga mau mikir juga. kepala udah berat banget rasanya. mana pilek parah gue udah ga ketolong banget. ga bisa napas sampe harus napas pake mulut :'(

so here i am, take a total bed rest, drink so many pil, and just praying for a healthy body.
semoga di jadwal selanjutnya ga menye banget badan gue, amin :')

No comments:

Post a Comment