Monday 19 September 2011

my last holly-day

besok tgl 20 nih bener? udah selese niih gue libur? yaampuuuun >.<
padahal kemaren sebelum libur, gue udah ngebayangin ajaa tuh gimanaa suntuknya gue libur 3 bulan luaamanyaaa! eeh 3 bulan penuh kenangan itu pun berakhir sodara - sodaraaa :P

daaan , hari ini adalah hari terakhir bangun siang dari libur semesteran kali ini :|
besok udah mulai ketemu lagi sama macetnya kalibata & pancoran yang naudzubillah bikin gondok hati, ketemu lagi sama si walikelas -aduh no comment- , ketemu lagi sama tugas yang bikin weekend merana (yeaaaahh!). yang bikin seneng sih yaa rame - rame lagi ngumpul sama temen-temen di kampus. honestly, gue bosen sebenernya stay dirumah lebih dari 2 hr. in case gue adalah orang yang bosenan , jadi ya wajar bosen juga muter - muter rumah yg bgini - bgini aja (yaiyalaah, masa rumahnya mau berubah tiap hari).

preparing buat masuk kuliah lagi, nugas lagi, dan berpusing ria di kampus lagi? siap banget! kangen banget malaah :')

jadiii , untuk mengakhiri liburan kali ini mari kita mengucap hamdalah.. ALHAMDULILLAH YAA .. (ehh, itu mah gaya syahrini wooy! )
mari kita mengucap hamdalaaaah .. ALHAMDULILLAHIROBBIL 'ALAMIIIN :)

welcome again college! :*

No comments:

Post a Comment