Tuesday 7 June 2011

i love this baby :*

another day with superbly amazing baby boy , Alief Asra Wanamehru :*

this is me, with baby Alief , my first nephew . the coolest baby boy ever !
kejadian ini di abadikan sama nyokap gue waktu gue lagi berkutat sama laptop gue sambil makan mie rebus, terus baby alief ngerengek minta ikutan pencet" laptop . anyway , mulai umur 5 bulan Alief punya hobby baru , ngerecokin gue yg lagi 'having fun' sama laptop kesayangan gue. Alief pasti mau ikutan pegang - pegang laptop, gigit - gigit bagian samping laptop gue , dan meng - CLOSE program dengan tangan ajaibnya . Alief jg bisa men DELETE rekaman ketawa dia di BB bokapnya loh! Alief bener - bener bayi ajaib !








ini alief , dengan hobby barunya :)
kayanya sih 6 bulan mendatang dia sama gue bakal rebutan dulu-duluan make laptop -,-"

karena sebel laptop jadi dimainin sama alief, baby boy ini langsung gue pindahin ke kasur . dengan hitungan detik, alief langsung menggulingkan badannya , terus berusaha merangkak kearah gue ..



beruntunglah gue, karena ga lama setelah itu, nyokap dateng buat nenangin alief yang lagi pengen mengalahkan gue buat mainin laptop ..

nyokap : alief nanti aja minta sama bunda beli laptop sendiri yg lebih bagus dari punya Aunty yaa ..
Alief : %$#^(*_*^%$@#!$ -->
tapi aku maunya main sekarang eyaaaang :(

alief terus membujuk nyokap gue , guling sana sini , tarik tarik baju nyokap gue , towel - towel nyokap gue ...
alief : #^()((%@!#@^) --> eyaaang , aku mau main laptop Aunty :'(alief : eyang aku sundul niiiihh .. bantuin aku dooong >.<

liat kan gmna ajaibnya tangan alief ? kurang dari 6 bulan dy udah bisa narik baju nyokap gue buat ngerengek!


nyokap gue aja ngeladeninnya sampe ngantuk .. hehee :P



finally , nyokap gue bawa alief keluar kamar biar lupa sama laptop gue . di ruang tengah , nyokap gue ngasih botol susunya . dan hap , alief langsung pegang sendiri botolnya. eyaaang , aku kan udah pintel , bisa pegang botol cucu cendiliii :3 :3


than yep , gue bisa kembali melakukan aktivitas dengan si laptop kesayangan :)
gue cuma punya waktu 6 bulan kedepan sebelum bener - bener berantem rebutan mainin laptop sama Alief ! huehehehee :)
by the way , i love you baby Alief :*












ini dia wajah tersangka utama -->

2 comments:

  1. hahaha asli lucuuuu banget Mayaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
    gemessssss!!! >,<

    ReplyDelete
  2. banget von !
    kadang sebel tapi gemes bangeet !
    lets meet him ! he will make you laughing like none days is great without him :P

    ReplyDelete