Wednesday 20 April 2011

introduction part 2

i love do introduction !!

gw maya . 19 taun yang lalu bokap nyokap gue ngasi nama gw Asmaya Malihayati (tht's why i use my last name for this blog!) . gw hanya punya 3 kakak cwo , yang sayang sama gw dengan caranya sendiri sendiri ..

interest gue dari dulu sama novel, musik, komputer, free web zone , social relationship, and martial art (yang ini sig udah jarang :P ).

guw mulai suka baca sejak celengan ayam guw yang berisi uang thr gw kala itu gue pecahin . uangnya buat beli buku . gue ngajak nyokap guw ke toko buku Gunung Agung dan membeli sebuah buku, Lima Sekawan . inget kann .. George dan kawan2 . after that , i love reading !
pas masuk smp , gue dikenalin novel sama guru gue (Pak Nanang .. i miss you so much ! pengen ketemuuu .. xD ) sebuah novel terjemahan karya Cathy Hopkins berjudul Mates, Dates, and Cosmic Kisses . dan ternyata ada series nya . tadinya Mates & Dates doank , terus ada Mates, Dates, and Inflatable Bra's .. abis itu guw baca banyak novel ... sampe sekarang .
sekarang sih prefer sama social chick flick kayak karangannya Sitta Karina :)

sebenernya blog ini tadinya buat tugas gue aja, tapi sayang ah, udh di edit bagus" templatenya, kayak dosen gue ngelyatin aja nih blog kayak apa, jadi mendingan skalian aja gue tulis semuanya disini :) cerita macem-macem di blog ini. dari pada bikin blog lagi, ribet lagi..

jadi, lets write everything here. bener-bener semuanya ada disini :)

No comments:

Post a Comment