Saturday 23 April 2011

i am girl and i do dreaming about marriage (y)


i ever do dreaming about my marriage . how’s my wedding will going on, how’s my future life with my own husband and my whole children… anything!
Malem ini gue nonton The Devil wears Prada untuk kesekian kali. Satu hal yang menggugak ingatan gue kembali tentang mimpi-mimpi gue.
Di satu adegan dimana Andrea nggak dateng di birthday surprise party nya Nate karena dia harus secara professional ada jadi asistennya Miranda Priestly di celebrate Runway party. It’s really make me thinking, if I was Andrea, what should I do?
I am a passionate girl. Kalo gue lagi ngurus satu hal, call me crazy, tapi gue akan ngurusin sesuatu itu sampai selesai, dengan tanpa memikirkan apa pun. Gue nggak bisa banget mecah pikiran gue. But if, I should break my mind even for my boyfriend, or hardly, for my husband later, gak kebayang banget harus gimana guenya . something that I wish now is, please God, sent me an understanding man, who loves me all the time, cares of me, and always support me in any condition :)
It’s hard I know. Buat nemuin cowo kayak gitu katanya sih kayak nyari jarum di dalem jerami. Gue pernah nulis tentang .. hmm apa yah bilangnya ?? baca langsung aja deh :P
(Gue nemuin satu tulisan gue di sebuah kertas, bertanggal 08 juni 2008. It means ini pas jaman gue kelas 2 SMA. Isi tulisannya bikin senyum :D )
Buat :
Somebody yang entah ada dimana sekarang..
Somebody yang gue juga ga tau kapan gue ketemu sama lo
Somebody yang akan mencurahkan segala cintanya buat gue
Somebody yang bakal grow up bareng gue, ngurusin anak-anak kita sampe semuanya berhasil..
Somebody yang bisa gue ajak susah seneng bareng
Somebody yang mau ngebuka tangannya untuk meluk gue saat gue down..
Somebody yang mau mengatasnamakan cinta diatas segalanya untuk gue..
Hhmm… kapan yaa kita bakal ketemu?
Dalam keadaan gimana yaa kita bakal kenal satu sama lain nanti?
Nyangka ga sih kalo kita itu jodoh? Kalo kita akan ngejalin satu ikatan suci atas nama Tuhan..
Kira-kira lo lagi apa ya sekarang?
Semoga lo yakin bahwa ada orang yang kayak gue, yang nantinya akan ikhlas melakukan apa aja untuk lo, dengan segenap cinta dan hidup buat lo J
Nyokap gue sering bgd bilang.. “de, kamu kalo cari jodoh nanti yang sholeh, yang ngerti agama,yang sayang sama keluarga, yang sayang juga sama mama papa.. byar nanti kamu ga gampang ditinggalin..”. sumpah yaa.. kata-kata ini tuh udah kayak mantra banget tiap nyokap lyat sinetron trus ada cewe yang ditinggal suaminya gitu (maap sodara-sodara, mama saya ini hobby sekali nyari sinetron begituan :P).
Dulu gue pernah baca tulisannya Sashi Gandarum (vocalist band Drew) tentang ‘anak cewek waktu kecil dicekokin cerita tentang princess sementara cowok dikasih robot-robotan buat diadu berantem berpengaruh bgd sama jiwanya waktu dewasa’. Hellow, it’s true sodara-sodara!
Gue juga suka sama cerita Cinderella, rapunzel, sampe kalo sekarang di TV swasta ada film Barbie –sampe umur hampir 20 gini- gue juga masih nonton. Anak cewe mana yang nggak mau kayak kisah putri-putri itu? Setelah kisah yang menyedihkan nantinya mereka akan dapet happy ending trus nikah sama si pangeran tampan dengan baju yang bagus, di tengah kerajaan yang megah. Kalo ngutip kata-katanya kata-kata yang ada di The Devil Wear Prada, every girls would kill for this dream!
Tapi ya kalo mau di realisasikan di masa sekarang, nyari cowo yang kayak pangeran-pangeran di cerita princess itu aduuuhh.. susaah kale boo’ !! ga usah yang muluk deh, yang baik, pengertian, ga gampang ngomel sama kebiasaan cewek yang –udah pada takdirnya- suka ribet sendiri, udah cukup. Apalagi kalo dapet yang ganteng, tajir, punya pribadi –mobil pribadi, rumah pribadi, mansion pribadi- yang baik, sholeh pula! (ini namanya ngelunjak :P)
Pas banget nih pas nulis ini gue lgy dengerin lagu 8 ball – I’m yours. Lagunya Jason Mraz tapi di gubah gitu lyricnya :) kaya gini nih cuplikan liriknya ->

senangnya dapat mengungkap isi dalam hati
bukannya gombalin kamu berani sumpah mati
cinta abang ini beneran bukan iseng ga ada kerja
klo ade mau jadi ratu abang jadi raja

meskipun ortu loe mau nyambit abang ga takut
brutal sampai bawa clurit nyali ga ciut
janji deh bakal truz nemenin sampai keriput
bakal betah deket ade sampai maut menjemput

ade mau apaan abang beliin
ade mau kemana abang anterin
pcaya deh abang beda ama pria lainnya
paling romantis jelas ga ada tandingannya

abang jujur jadi jangan lma menunggu
jlas tak ada lagi cerita yang bisa bikin ragu
segera berumah tangga pnya anak one two
miliki baby...
aahh, serius deh, cowok yang nyanyi lagu ini klo bener-bener dari hati buat seorang cewek, pasti bakal melting mendadak! Senyumnya pasti ga karuan.. ya senyum karena padanan katanya betawi gimana gitu, tapi sweet banget kata-katanya :D
udah ah, makin gue nulis tentang marriage stuff ini, gue jadi makin sering ngayal! Hehehee .. boleh lah yaa !
yang pasti wahai para lelaki di seluruh penjuru dunia, life is simple booy! Just being a good man, without any asshole manner on yours, then, every girls in the world will find you wherever you go!
Ciiaaoo \(*o*)/

No comments:

Post a Comment